Minggu, 16 Mei 2010

Pria bermata Elang...!!

Pagi ini aku mulai menaiki sebuah angkutan kota dan menuju sebuah tempat dan mengitari kota kecil ini... Begitu aku turun dari angkot berwarna biru ber plat hijau itu,,tiba-tiba ada laki-laki berpostur tinggi dan gagah ga sengaja bertabrakan denganku dan seorang mbak2 yg juga turun d tempat yg sama denganku.. Yaa,,kalo dari badannya seh rada2 mirip aa Choky,,itu lho pembawa acara TMO,THO,TCO d salah satu stasiun TV swasta. Tapi mukanya mah jauh,,,laki2 ini lebih sangar,,dan tatapannya seperti elang.
Memang,bisa aja tatapan mataku kalah olehnya,tapi ternyata setelah ku tatap balik dia langsung kabur dan terlihat tergesa-gesa pergi dari hadapanku... Ku kira dia emang beneran terpesona dengan tatapan mataku..hahaha...(PD bgt seh...!) tapi ternyata dia ketakutan setengah mati!! Tau ga kenapa??? Beberapa detik setelah kejadian tubruk lari itu,dompet mbak2 yg super modis yang berada tepat di sebelahku RAIB...!! Oh,tidaaak...!! Ternyata laki-laki itu...Hhhh....ingin rasanya ku kejar dia dan memakan bulat2 hidungnya yang mancung itu...hehe,,tapi aku hanya bisa berteriak... COPEEEET....COPEEEET....!! Aku hanya bisa berkata sabar ya mbak,,copetnya lagi d kejar koq,,lagian dsana banyak polisi koq...insya Allah bisa ketangkep tuh copet. Setelah berusaha menenangkan si mbak itu, ga lama aku melihat dompet dan...Oh tidaaak...Brossku?? Kalo saja bross itu aku sendiri yg beli ga apa2,, tapi masalahnya bross cantik itu pemberian sahabatku...!! sepertinya lepas dan terkait di jaket tebal Pria Bermata Elang itu...
Hiks...hiks... Sobaaat,,maafkan aku ga bisa ngejaga pemberian kamu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar